Tuesday, November 21, 2006

Another day Another Dream =)




Kalau kamu ngikutin blog ini dari awal, which I doubt it...
kamu akan tahu kalau impianku adalah buat film, menulis dan menerbitkan novel, dan menjadi chef.
Read: Mau Apa?
Dua yang awal sudah kejadian...meski baru film pendek, dokumenter dan sebuah novel aku sudah bersyukur...
dan kemarin tanggal 18 Nov 2006, satu terkabul..yang terakhir.
Kemarin adalah saat pertama aku dibayar untuk memasak.
Adalah Gevulde kip atau ayam kodok , yang dipesan seorang teman untuk merayakan kepindahannya ke apartemen barunya. Thanks Glenn =)
Meski belum dan jauh dari punya restaurant, sangat terasa enak ketika masakan kita di bayar dan di hargai - meski baru di skala pesanan individual oleh seorang teman baik
=)
felt good.
Semua kukatakan jauh dari kesombongan - semoga, namun penuh rasa syukur..

2 comments:

glenn_marsalim said...

gue udah cobain.
dan menurut chef-nya, gue pembeli pertama.
sampe dia ingetin tanggalnya.
18 november 2006.
cita cita micky jadi chef yang dibayar terkabul.

hm... comment...
yang pasti 150 ribu, OK.
Bisa buat 8-10 orang yang makan.
rasanya... di lidah gue agak asin.
tapi mungkin karena gue makan gak pake nasi.
tapi mick, ayam kodok emang gak dimakan pake nasi kaleeee. pake kentang.
side dishnya kurang banyak untuk ukuran ayam segede itu. tambahin dikit lah wortel dan buncis.
kentang mayo-nya uenak! bisa dijualin juga tuh buat yang minta lebih.

anyway... gue dan teman2 puas!

Anonymous said...

wah... micky, selamat ya! mudah-an nggak cuma glenn doang yang beli ayam lo... :-p
gue doain semoga kesampean cita2 lo jadi chef

p.s: Kapan main kesini sekalian ngerasaain ayam kodok beneran? hehehe

Wulan