Friday, January 20, 2006

Mau apa?


Masih ingat rasanya hari terakhir di Ad Agency multi national yang terkenal itu.
Semua tampak indah dari jendela besar ku.
Ya. An Office with a view of Sudirman street from 26th floor. I used to have that ;).

Senyum melulu, sepertinya bakal kangen sama teman-teman di kantor, kangen gosipnya, kangen candaannya, kangen sibuknya, kangen kliennya.

Tapi sudahlah, toh aku tidak akan bisa tulus bekerja untuk perusahaan itu.
Aku ingin punya sesuatu sendiri.
Untungnya aku bisa.

Sekarang sudah kira-kira 2 tahun lebih kantor yang berada di atas rumahku ini berjalan.
Ada naik-turunnya, meski gak bisa dibilang roller-coaster ride.
Aku melihat sekililing.
Rumah yang baru saja dibobol maling untuk kedua kali ini tampak damai dan indah dengan sinar matahari yang masuk melalui jendela berteralisku.
Aku bersyukur ada di sini. Bukan di lantai 26 itu.

Sekarang apa lagi mau ku?
Aku sangat suka menulis, nonton dan memasak.
Dan sepertinya aku termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan bakat.
Aku lebih percaya dengan takdir dan determinasi.
Kalau memang sudah diusahakan dan ditakdirkan, mungkin semuanya akan kesampaian.
Jadi mau apa sekarang?
Mau buat film lagi? Mau publish novel? Mau bikin restoran atau kedai kopi?

Film pendek baru dua, film dokumenter baru dua.
Novel? Restoran?
Mungkin nanti akan ada waktunya.

Untungnya setiap hari aku bisa menulis. Setidaknya di blog ini dan di project yang aku dapat untuk production house ku.
Untungnya setiap hari aku bisa bisa memasak, dan memikirkan apa ya "today special" di menu rumah ku hari ini.

I think it is safe for me to say that I have been following my dreams.
:)
Wish you are too.
All of you.

No comments: